Logopit-1595379189656

2500 Bendera Merah Putih untuk “Gerakan Serentak Polres Nganjuk Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

 



 

 

Kapolres Nganjuk membagikan 2.500 Bendera Merah Putih kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk dalam rangka mendukung program Polda Jatim untuk “Gerakan Serentak Polres Nganjuk Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dan mengibarkan 76.000 Bendera Merah Putih menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-76.

 

Pembagian Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk menggelorakan semangat Merah Putih dan nasionalisme menjelang HUT Kemerdekaan ke-76 RI di Bulan Agustus. Tidak hanya berhenti di situ saja gerakan ini esensinya adalah untuk memberikan semangat kebangkitan masyarakat di pandemi COVID-19.

 

Adapun 2.500 Bendera Merah Putih tersebut dibagikan secara merata ke 284 Desa se Kabupaten Nganjuk melalui Bhabinkamtibmas.

 

“ Bendera – bendera yang kami bagikan ini tidak kami buat sendiri, melainkan kami beli dari para pedagang bendera yang menggelar lapaknya disekitar kota Nganjuk. jadi kami berpartisipasi langsung dalam membantu PKL penjual bendera agar merasakan manfaat dari kegiatan yang mulia ini, tentunya mereka juga terdampak secara ekonomi sehingga mereka mampu bangkit dan bersatu melawan Covid -19” ungkap AKBP. Harviadhi (team humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama