Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN DALAM RANGKA PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID 19 DI DESA KEPANJEN GUNA MENJAGA KELANCARAN PELAKSANAAN KEGIATAN VAKSINASI DI WILAYAH KECAMATAN PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.jatim.polri.go.id

Pace - Kegiatan pendistribusian vaksinasi covid 19 dari Dinkes Nganjuk yang akan diberikan kepada masyarakat  di wilayah kecamatan Pace anggota Polsek Pace melaksanakan pengamanan vaksinasi agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif, Selasa (24/08/2021).


Setelah melaksanakan  konsolidasi di Mako Polsek Pace anggota Polsek Pace menggunakan kendaraan dinas menuju desa Kepanjen untuk selanjutnya melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat desa Kepanjen kecamatan Pace kabupaten Nganjuk.


Pelaksanaan vaksinasi dalam kegiatannya dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Pace dibantu gugus penanggulangan covid 19  desa setempat yang diberikan kepada warga masyarakat desa yang sudah ditentukan.


Kapolsek Pace yang memimpin pengamanan  disela-sela kegiatan tersebut kepada masyarakat juga menyampaikan himbauan "vaksinasi ini adalah untuk kepentingan kesehatan masyarakat untuk itu manfaatkan sebaik-baiknya program ini agar covid 19 cepat teratasi dan tolong dalam pelaksanaannya tetap selalu pakai masker juga jaga jarak harus diperhatikan karena potensi penyebaran covid 19 masih ada disekitar kita" himbaunya.


Dukungan masyarakat tetap diperlukan dengan tetap memakai masker dan menerapkan 5M dalam beraktivitas sehari-hari dan kegiatan vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk menghambat laju penyebaran covid 19 agar pandemi covid 19 ini segera berlalu.


( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama