Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS HADIRI GIAT MUSDES PENYUSUNAN RKP DESA TEMPEL WETAN TAHUN.2022




tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id 

 Loceret – Kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tempelwetan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Tahun anggaran 2022 (RKP Desa ) telah dilaksanakan tadi malam sekitar pukul 20.00 wib  bertempat Balai desa Tempel wetan  Kecamatan Loceret, Senin (23/08/2021).


   Dalam giat tersebut Kades Sukowetan Sdr.H.Subandi memimpin jalannya Musdes , dan turut dihadiri pula oleh ; Camat di wakili Sekcam Loceret Drs. Agus Puji Santoso, Msi., Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H. di wakili Kasie Humas Polsek Loceret, Ketua BPD Desa Tempelwetan Budi wuryanto, BKTM Desa Tempel wetan Aipda M.Nurhadi, Perangkat Desa Tempelwetan, Anggota BPD Desa Tempelwetan, LPMD, Pendamping Kecamatan , Pendamping desa, Ibu2 PKK, Ketua RT dan Ketua RW dan Tomas /Toga Desa Tempelwetan.


   Diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu kebangsaan di lanjutkan sambutan - sambutan dari Kades Tempel wetan dilanjut Camat/yang mewakili Sekcam maka diperoleh beberapa kesepakatan dan menetapkan terkait rencana anggaran pembangunan desa Tempel wetan di beberapa titik alokasi di tahun 2022 dengan menggunakan anggaran Dana Desa sekaligus menetapkan Pemendes Tempelwetan Tentang Pemakaman. Bahwa penundaan pembangunan tahun 2021 di 2 titik karena dampak Covid-19 yang alokasi dana desa digunakan untuk penanggulangan Covid 19, akan diprioritaskan di tahun 2021. Dilanjutkan dengan pembahasan Rencana kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan himbuan  pesan- pesan Kamtibmas dan agar selalu patuhi Prokes 5M di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhr, dalam hal Pendampingan dan pengawasan dana desa terkait anggaran, Bhabinkamtibmas mempunyai peranan untuk melakukan pengawasan pengelolaan dana desa, harapan kami agar di dalam pengelolaan dana desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat, "ucap Aipda M.Nurhadi.


( Humas Loceret)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama