Logopit-1595379189656

Puskesmas Tanjunganom Gelar Vaksinasi, Polsek Warujayeng Lakukan Pengamanan



Nganjuk, tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Warujayeng - Pagi ini (Selasa, 24/08/2021), Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk melalui Puskesmas Tanjunganom kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat Kecamatan Tanjunganom berkebutuhan khusus yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjunganom. 


Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dengan kekuatan 5 personel di bawah kendali Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP melakukan pengamanan selama kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung.


Sebagaimana diketahui bahwa vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 yang telah menyebar dan menjangkit di sebagian besar penjuru dunia, sehingga perlu dilakukan langkah cepat untuk meningkatkan imunitas tubuh serta membentuk kekebalan kelompok agar laju penyebaran Covid-19 dapat ditekan dengan target diputus bahkan terhenti. 


Dengan pertimbangan itulah, pihak Kepolisian dilibatkan dalam mendorong percepatan vaksinasi dengan melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan vaksinasi agar berjalan tertib, lancar dan tidak terkendala oleh gangguan keamanan. 


Di tempat terpisah saat di hubungi tim Humas, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno menyampaikan bahwa pengamanan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Tanjunganom akan terus dilakukan oleh Polsek Warujayeng, guna mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengawalan saat distribusi pengambilan maupun pengembalian sisa vaksin dari dan ke gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama