Aktualisasi Maulid Nabi Anggota Polres Nganjuk Bersihkan Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk




 

Nganjuk – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 Hijriyah yang bertepatan pada hari Selasa (19/10/2021), anggota Polres Nganjuk kerja bakti membersihkan Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk.


Masjid yang menjadi ikon tersendiri untuk Mapolres Nganjuk tersebut dijadikan objek aktualisasi diri anggota Polres Nganjuk dalam meneladani sifat-sifat terpuji Nabi Muhammad SAW.


Pelaksanaan kerja bakti hari ini dipimpin langsung oleh Kompol Rahayu Rini Kabag SDM Polres Nganjuk atas intruksi dari Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, yang selanjutnya diikuti oleh seluruh perwakilan dari anggota bagian, satuan dan sie di lingkup Polres Nganjuk.


“Tidak hanya masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk yang akan dibersihkan, namun nanti akan ada beberapa masjid luar Mapolres Nganjuk yang akan menjadi objek kerja bakti, semata-mata kegiatan ini kita laksanakan untuk meneladani sifat luhur dari Rasulullah SAW dalam rangka memperingati Maulid Nabi,” pungkas Kompol Rahayu Rini Kabag SDM Polres Nganjuk selaku pemimpin kerja bakti/kurve.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Masjid Al-Ikhlas Polres Nganjuk tidak hanya dibersihkan debu maupun kotorannya, namun juga menyemprot sudut-sudut ruangan dengan disinfektan juga para anggota yang membersihkan tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antar anggota.

(Team Humas/FerriDns)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama