Antusiasme Santri Pondok Modern Darul Ihsan Ikuti Vaksin di Polres Nganjuk


POLRES NGANJUK - Jum’at (22/10/2021) Polres Nganjuk lanjutkan kegiatan vaksin, kali ini peserta yang datang tak hanya dari masyarakat umum saja, melainkan dari  santri Pondok Modern Darul Ihsan, Tayaman Nganjuk.


Para santri mengaku bahwa mereka mendapatkan info vaksin dari panitia pondok. Sebelumnya,  mereka sudah mendaftar dan ternyata kehabisan kuota vaksin  di beberapa tempat.


  “Sebenarnya  sudah daftar di SMP 5 dan beberapa SMK, tapi karena sudah kehabisan, sama panitia pondok dikasih info kalau di Polres Nganjuk bisa buat vaksin” ucap Via, salah satu santri Pondok Darul Ihsan yang menerima vaksin .


Sejumlah  7 santri Darul Islam mengikuti vaksin di Polres Nganjuk. Dengan diantar mobil Pondok  mereka datang pagi-pagi dan  berharap agar tidak antri terlalu panjang. Sebelum di vaksin, seperti biasa mereka akan melakukan screening kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah. Karena vaksin ini merupakan dosis pertama bagi mereka, perasaan berdebar serta senang bercampur mereka rasakan.


“Sebelum vaksin saya deg-degan karena baru dosis pertama, tapi senang juga sih karena akhirnya dapat vaksin juga karena sudah kehabisan dimana-mana”  ungkap Via yang ditemui setelah divaksin. 


(Team Humas / Oca)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama