Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Polsek Loceret Bersinergi dengan Babinsa Laksanakan Giat Tracing ke Warga Binaan

 


Loceret – Guna menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Loceret, Bhabinkamtibmas desa Loceret Bripka Yudi Harsono bersinergi dengan Babinsa melaksanakan kegiatan tracing di wilayah binaannya. Rabu (13/10/2021).

 

Giat tracing pada hari ini dilaksanakan kepada sdr. Agus Salim (L) Jl. Raya Kediri No 127 RT 01 RW 03 Desa Loceret Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk. Dengan keluhan pasien positif Covid badannya meriang dan dinyatakan membaik dengan hasil swab terakhir (12/10/2021) dan penyakit penyerta tidak ada, kontak erat dengan Umi Jundiatul Janah (P) /Isteri tidak ada keluhan.

 

Dalam pelaksanaan tracing tersebut, Bhabinkamtibmas desa Loceret Bripka Yudi Harsono bersinergi dengan Babinsa juga tanpa lelah dan tanpa bosan menyampaikan imbauan untuk tetap patuhi protokolo Kesehatan.

 

“Penting untuk menerapkan protokol Kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan diimbau untuk menjaga kebersihan saat melaksanakan insoman di rumah, serta menjaga asupan gizi dan mengikuti anjuran dari dinas Kesehatan, terus berkoordinasi dengan bidan desa guna mudah dalam memantau keluarganya yang sedang insoman," tutur Bripka Yudi Harsono.

 

Ia menambahkan, giat tracing tersebut untuk menekan laju penyebaran  Covid-19, serta memberikan edukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Salah satu strategi perlindungan sosial yang dirancang oleh Pemerintah Daerah dan direalisasikan ke tingkat desa dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang karantina,” ujarnya Bripka Yudi Harsono .

 

#PatuhiProkes

#BersamaLawanCovid

#NganjukBangkit

 

(Humas Polsek Loceret / Adn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama