Cek Peralatan dan Personel Lebih Dini Guna Antisipasi Natal dan Tahun Baru




 Selasa pagi (26/10/2021), Polres Nganjuk melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Gelar Perlengkapan Sat Samapta di lapangan apel Mapolres Nganjuk dalam rangka Kesiapan Menghadapi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nganjuk AKPB Jimmy Tana.


“Apel ini dilaksanakan lebih awal untuk mengetahui apabila ada alat yang kondisinya tidak baik, supaya dapat segera diperbaiki lebih dini,” ungkap Kapolres Nganjuk saat apel berlangsung.


Kapolres menambahkan bahwa apel ini dilakukan untuk meneliti secara komperhensif semua peralatan yang dimiliki antara lain persenjataan, roda dua dan empat, Water Canon, Mobil Barier, sistem komunikasi, peralatan Dalmas dan mengecek kondisi satwa yang dimiliki Polres Nganjuk supaya lebih siap untuk menghadapi keadaan-keadaan genting yang muncul dan membuat kondisi Nganjuk lebih kondusif.


Ditemui secara terpisah Kasat Samapta AKP Nur Huda menyatakan Apel Gelar Pasukan hari ini bertujuan untuk menghadapi kalender Kamtibmas dan mempersiapkan Polres Nganjuk supaya bisa membuat Nganjuk tetap aman dalam menyambut Natal dan tahun baru. (Team Humas/ Oci)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama