Logopit-1595379189656

Dirgahayu Jatim Ke-76, Kapolres Nganjuk Hadiri Upacara Virtual di Pendopo



Nganjuk – Memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-76, Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana, S.I.K. mengikuti upacara virtual yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk, dan disiarkan langsung dari Gedung Negara Grahadi Surabaya diikuti seluruh jajaran Pemerintah Daerah. Rabu (13/10), 


Upacara dipimpin Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan dikomandani Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur Drs. Abimanyu Poncoatmodjo Iswinarno, MM. Sedangkan seremonial di Pendopo Kabupaten Nganjuk dihadiri oleh PLT Bupati Nganjuk Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, Kapolres Nganjuk dan seluruh jajaran FORKOPIMDA Jawa Timur.


Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa mengamanatkan upacara peringatan HUT Jatim ke-76 mengangkat tema “ Jatim Bangkit”, sebagai rasa syukur atas pencapaian Jawa Timur dalam bangkit mengatasi kasus covid-19 dan pertumbuhan ekonomi yang menetapkan Jawa Timur sebagai penyumbang ekonomi terbesar nomor dua di Indonesia setelah DKI Jakarta.


“Pemprov Jawa Timur mendapatkan capaian tertinggi untuk urusan pendidikan, diantara 33 Provinsi, Jawa Timur nomor satu. Sedangkan kontribusi ekonomi Nasional kita menyubang sebesar 14,44 persen, hal ini menjadikan Jawa Timur berada diposisi nomor dua setelah DKI”. Pernyataan Gubernur Jatim dalam amanatnya.


Ditemui usai acara, PLT Bupati Nganjuk Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengatakan walaupun dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi kekhitmatan selama prosesi, dengan adanya peringatan semacam ini menjadikan Kabupaten Nganjuk lebih semangat lagi dalam membangun ekonomi yang terdampak Covid-19.


Team Humas / Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama