Empat Tersangka Pesta Narkoba Dibekuk Satresnarkoba Polres Nganjuk



Kertosono - Tim Satresnarkoba Polres Nganjuk berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Desa Kepuh Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk. Minggu (17/10/2021), tim Satresnarkoba Polres Nganjuk menemukan narkoba diduga berjenis sabu seberat 0,14 gram.


Terdapat dua perempuan dan dua laki-laki tersangka tindak pidana penyalahgunaan obat-obatan terlarang, yakni FL P (26), AALC L (23), EY P (24) dan APP L (27). Keempat tersangka tersebut berhasil dibekuk oleh tim Satresnarkoba Polres Nganjuk hanya dalam waktu dua hari, Sabtu (16/10/2021) dan Minggu (17/10/2021).


Empat tersangka tersebut mendapatkan narkoba yang diduga berjenis sabu dari DPO yang berinisial Gimbul dan APP. Keempat tersangka bakal dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) subsider pasal 132 ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.




“Kasus ini dapat terungkap dengan cepat berkat informasi dari masyarakat sekitar yang merasa resah dengan peredaran narkoba di wilayahnya,” ungkap Iptu Pujo Santoso Kasatresnarkoba Polres Nganjuk. Barang bukti yang ditemukan oleh tim Satresnarkoba Polres Nganjuk selanjutnya akan menjadi bahan penyidikan lebih lanjut.


(Team Humas/FerriDns)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama