Logopit-1595379189656

Giat Patroli Bersinggungan dengan 082 nya Polsek Kota Sukomoro Wilangan dan Bagor



Polsek Sukomoro Polres Nganjuk terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi dan mengikuti apa yang menjadi kebijakan perpanjangan PPKM level 2 dalam upaya mengantisipasi dan atau memutus potensi penyebaran wabah Covid 19.


Pada hari Kamis ( 07/ 10/ 2021 ) anggota patroli malam Polsek Sukomoro yang dipimpin Ipda Sunawi, S.H selaku Pawas Polsek menindaklanjuti apa yang menjadi perintah dari pimpinan untuk melaksanakan patroli bersinggungan dengan Polsek lainnya di wilayah Polres Nganjuk guna melakukan pemantauan terhadap aktivitas masyarakat untuk selanjutnya memberikan arahan serta himbauan kepada warga masyarakat khususnya pelaku usaha kuliner malam terkait perpanjangan pelaksanaan kebijakan tersebut.


Dalam kegiatan patroli malam, Polsek Sukomoro bersinggungan dengan Polsek Nganjuk Kota, Polsek Wilangan dan Bagor untuk selanjutnya memberikan himbauan kepada para pelaku usaha kuliner disekitar pintu tol dan putaran simpang 4 Pehserut untuk kios tutup setelah pukul 21.00 WIB.


Diharapkan kepada warga untuk dapatnya selalu disiplin protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan meminimalisasi kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu anggota juga menghimbau kepada para pelaku usaha untuk tidak terprovokasi dengan berita ataupun informasi yang tidak jelas terkait kebijakan PPKM Level 2 karena akan menimbulkan permasalahan yang justru akan mengganggu kondusifitas Kamtibmas di wilayah yang selama ini cukup kondusif.


Kepada warga disarankan untuk segera menghubungi aparat Kepolisian apabila mengetahui potensi kerawanan Kamtibmas maupun penyebaran Covid -19 di sekitar lokasi untuk diantisipasi sedini mungkin bersama instansi terkait.

Apa yang disampaikan anggota patroli malam Polsek Sukomoro dengan humanis dan santun tersebut mendapat sambutan positif dari pelaku usaha kuliner maupun warga masyarakat dengan menyatakan kebersediaannya, warga menyadari himbauan dan arahan tersebut sangat bermanfaat untuk menyikapi perkembangan situasi saat ini.


Kapolres Nganjuk AKBP Jimmi Tana,S.I.K melalui Kapolsek Sukomoro AKP Jumari, S.H menyatakan dukungannya atas inovasi dan gagasan Kapolres Nganjuk untuk melaksanakan patroli malam bersinggungan dengan Polsek jajaran wilayah zona 1 tengah untuk menciptakan kondusifitas wilayah.


#SukomoroGuyubRukun.


#AyoJogoNganjukAman .


---- Humas Sukomoro / Oci -----

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama