Kapolsek Gondang Berikan APP Anggota, Sampaikan Pimpinan






 Gondang - Dalam setiap institusi pemerintahan pastinya akan selalu dilakukan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam pelaksanaan tugas. Hal itu pun juga dilakukan oleh Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra saat memberikan APP (Arahan Perintah Pimpinan) tentang kinerja anggota Polsek Gondang dan Program Kerja Pimpinan,  bertempat di ruang kerja Kapolsek, Kamis (14/10/2021).


Dalam APP tersebut Kapolsek Gondang memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sekaligus menyampaikan Program Unggulan Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana S.I.K. antara lain, Polisi berkompetensi dan berprestasi, Polisi Komunitas (Peka dan waspada), Sabhara Sambang Masyarakat, Sinergitas dengan masyarakat. 


“Kami laksanakan APP dan Anev rutin ini guna mengontrol kinerja anggota, sekaligus sebagai suntikan semangat bagi anggota Polsek Gondang dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga Polri lebih Profesional kinerjanya,” ujar AKP Alex Candra. 


Kegiatan ini memang diperlukan guna mengetahui kinerja personil Polsek Gondang  yang selama ini dilaksanakan dan disamping itu untuk menyampaikan atensi dan perintah pimpinan, sekaligus untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.



Humas Polsek Gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama