Logopit-1595379189656

Koramil dan Polsek Ngetos Lakukan Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid-19


 

Ngetos - Polsek bersama Koramil Ngetos, melakukan Operasi Yustisi baik siang maupun malam hari. Kegiatan operasi Yustisi tersebut dilakukan secara terus-menerus, agar tidak lagi terjadi lonjakan Covid-19 atau agar segera nihil kasus Covid-19 diwilayah Kecamatan Ngetos pada khususnya dan Kabupaten Nganjuk serta di Indonesia pada umumnya. Rabu ( 06/10/2021 ).


Operasi yustisi yang dilakukan kali ini adalah dengan cara melakukan operasi secara stasioner atau ditempat. Teknisnya, petugas langsung memberhentikan pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan tidak memakai masker. Kemudian dilakukan peneguran dan diberikan tindakan lainnya agar tidak lagi melanggar protokol kesehatan. Atau dengan memberhentikan warga secara acak guna diberikan himbauan akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam masa new normal. Mengingat saat ini masih berlangsung pandemi , maka penerapan protokol kesehatan masih wajib dipatuhi. Dalam kegiatan operasi Yustisi tersebut juga dilakukan himbauan tentang pentingnya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta pemberian masker.


Kegiatan serupa terus dilakukan Polsek dan Koramil Ngetos baik siang maupun malam karena pentingnya penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, agar kasus Covid-19 yang semakin melandai ini tidak kembali naik dan justru semakin turun dan Indonesia bisa terbebas dari pandemi Covid-19.


 "Semoga dengan terus ditingkatkan patroli dan himbauan, masyarakat menjadi sadar sehingga tidak terjadi penyebaran virus Corona dan wabah ini segera berakhir". Ucap salah satu petugas.


Masyarakat tidak perlu cemas ataupun takut, namun perlu berhati-hati dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari penularan virus Corona. "Polsek dan Koramil Ngetos, terus berupaya melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona." Ungkap Kapolsek Ngetos AKP Teguh Sutiyono.


#AyoJogoNganjuk

#polripresisi

Humas Polsek Ngetos / Oca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama