KSPKT Polsek Jatikalen Himbau Pemuda yang Sedang Nongkrong Agar Patuhi Prokes



Jatikalen - Wilayah Kecamatan Jatikalen berada di Level 1 pemetaan penyebaran Covid19 untuk saat ini, guna pencegahan melonjaknya Covid19 di wilayah Kecamatan Jatikalen, Polsek Jatikalen aktif bergerak laksanakan patroli dialogis himbau warga upaya pencegahan covid19.(24/10/2021).


Polsek Jatikalen melaksanakan berbagai upaya dalam mencegah penularan Covid19 di wilayah Kecamatan Jatikalen agar tetap berada di Level 1 pemetaan penyebaran Covid19, salah satunya dengan patroli dialogis sapa warga dengan tujuan memberikan himbauan kepada setiap warga yang ditemui.


Seperti yang dilakukan oleh KSPKT Polsek Jatikalen Aiptu Agus Ja'far bersama Anggota mendatangi pemuda yang lagi nongkrong di Desa Perning Kecamatan Jatikalen yang bertujuan menghimbau agar patuh protokol kesehatan (Prokes),” ingat selalu dimanpun anda berada selalu patuhi Prokes guna mencegah melonjaknya Covid19 di wilayah Kecamatan Jatikalen″  tutur Aiptu Agus Ja'far KSPKT Polsek Jatikalen.


Di tempat terpisah saat Kapolsek Jatikalen AKP Pariman, dikonfirmasi yang juga mengatakan,” guna pencegahan Covid19 tidak ada kata lain selain patuh Prokes, itu saja yang sangat penting harus kita lakukan untuk saat ini”. pungkasnya Kapolsek Jatikalen. (Oca)


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama