Kurir Shabu dibekuk Tim Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk di Desa Ngepeh

Nganjuk, Tim Resmob Satresnarkoba Kepolisian Resor Nganjuk yang dipimpin AKP Pujo Santoso, S.H. Kembali berhasil menangkap pelaku penjual nakotika jenis Shabu diwilayah Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk pada hari Sabtu 23/10/2021.

Pujo menjelaskan penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat behwa diwilayah Loceret ada peredaran narkoba, berdasar dari laporan tersebut maka Pujo memerintahkan anggotannya untuk melakukan penylidikan terkait laporan yang bersumber dari masyarakat. Ya benar saya langsung perintahkan anggota saya nutuk melakukan penyelidikan.’ Kata Pujo.

Sementara itu kerja keras Tim Resmob Resnarkoba Polres Nganjuk membuahkan hasil dengan menangkap Sdr. SYT Laki-laki 41 th beralamat Desa Bendungrejo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk di dalam sebuah Rumah Di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang terbukti membawa 1 (satu) plastik klip berisi serbuk crystal puyih yang di duga narkotika jenis shabu seberat 0,17 (nol koma satu tujuh) gram yang dibungkus grenjeng rokok dan disimpan didalam saku celana depan sebelah kanan.

Pujo Menambahkan bahwa Tim Resmob Resnarkoba langsung membawa pelaku dan barang yang lain berupa 1 (satu) buah HP merk LG warna hitam yang disimpan di saku celana depan sebelah kiri, serta 1 (satu) unit sepeda motor honda Vario warna hitam ke Polres Nganjuk guna proses lebih lanjut. Hasil dari pemeriksaan tersangka SYT mengaku bahwa paket Shabu tersebut adalah pesanan temanya yang mengaku bernama Sdr. Didik alamat Loceret (DPO).’ Pungkas Pujo. (ags/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama