Logopit-1595379189656

Mendukung Program PTM Bhabinkamtibmas Pendampingan Serbuan Vaksinasi Tingkat SMP




 Ngronggot - Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polri bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk melaksanakan serbuan vaksinasi di SMPN 1 Ngronggot, Kamis (07/10/2021).


Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung proses belajar mengajar sebelum dilaksanakan pembelajaran secara tatap muka sehingga dapat membentuk herd immunity/kekebalan kelompok di lingkungan sekolah.


Kapolsek bersama Forpincam serta Bhabinkamtibmas Desa Ngronggot Aiptu Subkhan Anas, S.H. melakukan pendampingan dan pengamanan vaksinasi agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman , lancar dan tetap mematuhi prokes 5M.


"Pasti ada perasaan takut tapi demi kesehatan bersama dan sebagai syarat untuk bisa ikut PTM (Pembelajaran Tatap Muka) harus dilawan dan berani di suntik vaksin," ujar Aiptu Subkhan.


"Saya mengucapkan terima kasih atas serbuan vaksinasi yang di lakukan Polri dan Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk sebagai petugas vaksinator yang sudah memvaksin 844 siswa," ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Ngronggot Drs. Turmudi, M.Pd


Humas Ngronggot / Oci

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama