Logopit-1595379189656

Pakta Integritas Sebagai Komitmen Menuju WBK dan WBBM.

 
Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana, S.I.K. memimpin pelaksanakan apel penandatanganan pakta integritas untuk pejabat Polri di lingkungan Polres Nganjuk di lapangan apel Polres Nganjuk, dihadiri oleh seluruh anggota Polri, Senin (11/10/2021).

Pakta integritas bertujuan untuk menuju Polri yang professional, transparan, dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas terkait penggunaan anggaran, pelayanan publik, proses lidik sidik untuk mewujudkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun Anggaran 2021.

“Komitmen bersama yang tertuang di dalam pakta integritas memang sangat perlu dilakukan terus-menerus, demi menuju polri yang professional, transparan dan berkeadilan”. Tegas Kapolres Nganjuk dalam amanatnya.

Ia menambahkan, tindakan tegas akan diberikan kepada anggota yang bermasalah dan melanggar sebagai wujud komitmen bersama.

“Semoga kegiatan ini bukanlah acara seremonial belaka, namun dapat jalankan oleh seluruh anggota polri, dan mewujudkan Polres Nganjuk yang presisi, professional dan akutabel”. Harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama