Logopit-1595379189656

Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Tahap II, 4.000 Dosis Untuk Pelajar

MALANG -  Upaya mengejar segera tercapainya Herd Immunity di Kota Malang terus dilakukan oleh Polresta Malang Kota dengan menggandeng segenap stake holder yang ada. 

Kali ini Polresta Malang Kota menggelar vaksinasi dosis kedua di SMAS Katolik Cor Jesu, Kota Malang, Senin (11/10/21) 

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengatakan, Vaksinasi dosis kedua ini merupakan program lanjutan dari program beberapa waktu lalu. 

"Vaksinasi ini untuk mendukung pembelajaran tatap muka di Kota Malang sekaligus mengejar herd immunity," ujar Buher, Perwira Menengah Polisi yang tak pernah meninggalkan lukisan Ayam Jago dimanapun bertugas,Senin (11/10/21). 

AKBP Buher juga menyebutkan pada gelaran vaksin lanjutan ini pihaknya menyediakan 4.000 dosis vaksin jenis Sinovac dengan sasaran pelajar SMAS Katolik Cor Jesu, SMA/SMK Kota Malang, Aremania, dan masyarakat umum. 

"Tidak ada kendala berarti dalam vaksinasi ini karena dibantu tenaga gabungan dari Polresta Malang Kota dan SMAS Katolik Cor Jesu sebanyak 50 petugas,"jelas AKBP Buher. 

Ditambahkan oleh AKBP Buher, bahwa dapam rangka membantu pemerintah segera mencapai herd immunity, Polresta Malang Kota  menggencarkan vaksinasi dosis kedua ini bagi pelajar di Kota Malang. 

"Target kami, 30.000 pelajar. Saat ini pelajar yang sudah vaksin dosis kedua sekitar 15.000 pelajar, jadi kami akan terus memaksimalkan kegiatan seperti ini ( vaksinasi....red)," pungkas AKBP Buher.   (**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama