Polsek Wilangan Patroli SPBU Untuk Cegah Keributan Karena Kelangkaan Solar

 



Nganjuk - Polsek Wilangan,  Guna mencegah keributan antar masyarakat di SPBU akibat antrian kendaraan yang membeli BBM jenis solar Polsek Wilangan melakukan patroli dan memberikan himbauan agar tertib dan tidak terjadi keributan antar masyarakat. Mengingat antrian panjang kendaraan yang membeli solar dikarenakan stok terbatas. Jum'at (15/10/2021).


Antrian tidak hanya kendaraan bermotor saja, melainkan juga masyarakat yang membeli BBM jenis solar untuk kebutuhan diesel disawah. Oleh karena kondisi tersebut maka rawan sekali terjadi gesekan antar pembeli BBM untuk diesel disawah dan kendaraan bermotor. Untuk mengantisipasi terjadinya gesekan, maka Polsek Wilangan mengarahkan tim patroli untuk melakukan pengamanan dan himbauan di SPBU.


Karena masih kondisi pandemi Corona maka anggota patroli Polsek Wilangan juga memberikan himbauan protokol kesehatan dan penertiban antrian agar tidak terjadi kerumunan yang bisa memicu penyebaran virus Covid-19. Polsek Wilangan terus memantau situasi keamanan diwilayah kecamatan Wilangan jika ada kerawanan segera menerjunkan tim patroli yang siap mencegah terjadinya berbagai kerawanan.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama