Uji Kemampuan Anggota dengan TKJ


Nganjuk – Polres Nganjuk kembali mengelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) gelombang ke empat yang dilaksanakan di Stadion Anjuk Ladang, mulai pukul 07.00. Sejumlah 259 peseta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jum’at (29/10/2021).


TKJ ini meliputi beberapa kegiatan yaitu lari, pull up, shit up, push up, dan shuttle run. Semua rangkaian kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan serta kebugaran setiap anggota


“Diharapkan dengan diselenggarakannya tes kesamaptaan jasmani ini dapat meningkatkan kemampuan anggota secara periode setiap enam bulan sekali, sehingga bisa menjaga stabilitas kesehatan fisik anggota.” Harap Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana S.I.K, ditemui ditempat yang berbeda.


Terlebih disaat pandemic Covid-19 ini, baik untuk meningkatkan Kesehatan dan kebugaran serta imun tubuh anggota. Kondisi jasmani yang sehat pada masing-masing anggota, tentu dapat menunjang pelaksanaan tugas dengan baik sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.


(Team Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama