Bantu Biaya Sekolah Para Murid TK, Anggota Polsek Donomulyo Dapat Penghargaan dari Kapolres Malang

POLRES MALANG - Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono memimpin upacara pemberian penghargaan kepada Ipda Arif Karnawan, yang telah membantu biaya sekolah bagi para murid TK Bhayangkari Donomulyo, Kabupaten Malang. Kamis (4/11/2021).

Diketahui bahwa Ipda Arif Karnawan yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Donomulyo ini, telah membantu biaya sekolah untuk 39 murid TK Bhayangkari Donomulyo.

"Hari ini selain kita adakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian, kita juga memberikan penghargaan kepada Ipda Arif, Kanit Reskrim Polsek Donomulyo yang telah membantu biaya sekolah murid TK Bhayangkari Donomulyo," terang AKBP R. Bagoes Wibisono.

Menurut Kapolres Malang, bahwa apa yang dilakukan oleh Ipda Arif ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Karena semua dilakukan atas dasar niat pribadi tanpa tendensi apapun.

"Saya berterimakasih kepada Ipda Arif, karena apa yang dilakukannya ini sangat mulia. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak dengan sesuatu yang indah," ungkapnya.

Sebagai informasi bahwa Ipda Arif melakukan niat baiknya ini murni menggunakan biaya pribadi. 

"Saya niat dari nurani saya, untuk membantu membayarkan biaya pendaftaran dan biaya SPP Bulanan bagi para murid TK Bhayangkari Donomulyo," terang Arif.

Ipda Arif enggan membeberkan biaya yang telah dikeluarkan, namun ia hanya menjelaskan bahwa niatnya ini sudah dimulai sejak tahun ajaran 2020/2021 ini.

Lebih lanjut, Ia memiliki harapan agar dirinya dapat meneruskan niatnya ini hingga akhir masa dinasnya. 

"Sejak masa pandemi ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan ekonomi masyarakat menurun, termasuk para wali murid di TK Bhayangkari Donomulyo. Demi keberlangsungan pendidikan di TK Bhayangkari ini, maka niat saya timbul untuk membantu biaya sekolah bagi para murid-murid disini," ucapnya.

"Semoga saya bisa meneruskan ini hingga akhir masa dinas saya, syukur-syukur jika setelah pensiun saya masih bisa melanjutkan ini," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama