Bhabinkamtibmas Bantu lansia Sakit saat Kegiatan Vaksinasi

 

Bagor - Bhabinkamtibmas Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk membantu warga lansia menjalani vaksinasi Covid-19 di kantor kelurahan Guyangan.


Aiptu Prayitno, pada Rabu (03/11/2021)  membantu warga lanjut usia (lansia) dengan menuntun ke tempat vaksinasi lantaran mengalami sakit struk ringan.


"Kehadiran polisi bersama tiga pilar di tengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu prayitno  yang membantu seorang lansia ketika hendak melaksanakan vaksinasi," kata Kapolsek Bagor AKP  Tommi Hermanto,S.H.


Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan pemerintah kecamatan.


Menurut Tommi, kehadiran serta peran aktif Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan di tengah masyarakat.

"Dalam kesempatan itu, Aiptu Prayitno juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," kata Aiptu Prayitno.

 

(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama