Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Opeasi Bina Kusuma di Gelar di Beberapa Titik

 

Nganjuk - Polres Nganjuk laksanakan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran pencegahan premanisme, prostitusi, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan serta Penerapan Protokol Kesehatan diwilayah hukum Polres Nganjuk. Kamis  (04/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Sudarwoco, S.H (Kasat Binmas), yang diikuti oleh personil gabungan Satpol PP, Dinsos, TNI Polri.

 

Operasi ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat mengenai premanisme, kenakalan remaja, sampai dengan penerapan Protokol Kesehatan , dimulai dari eks lokalisai Guyangan, lampu merah terminal lama, lampu merah mastrip hingga tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di datangi oleh personil Operasi Bina Kusuma Polres Nganjuk, dengan bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat Kabupaten Nganjuk menjalankan aktifitas diluar terasa aman dan nyaman.

 

“Operasi kita laksanakan hari ini dengan tetap mengedepankan fungsi Binmas yakni giat preemtif dan preeventif, untuk menghindari kejahatan jalanan serta penerapan protokol kesehatan, seperti yang kita ketahui Pandemi Covid 19 di Nganjuk masih belum berakhir”, Tutur Kasat Binmas AKP Sudarwoco, S.H.

 

Dalam kegiatan ini didapatkan hasil Nihil dan tidak ditemukan indikasi kejahatan jalanan maupun pelanggaran protokol kesehatan.

 

 

Team Humas / khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama