Kanit Intelkam Polsek Loceret Hadiri dan Monitoring Giat Parapatan PSHT Ranting Loceret Cabang Nganjuk di RM. Rakitos Kab.Nganjuk


  

 

Nganjuk - Kanit Intelkam Polsek Loceret Aipda Jarot D.S bersama anggotanya menghadiri dan monitoring giat pemilihan ketua PSHT Ranting Loceret Cabang Nganjuk Pusat Madiun masa bakti 2021 - 2024 di rumah makan Rakitos desa Pehserut  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Selasa malam (02/11)

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Cab. PSHT Pusat Madiun sdr. H. Drs. Gondo Hariyono,M.Si., Dewan Korwil Ranting Loceret sdr. Bambang Munawar, Ketua Ranting PSHT Loceret sdr. Joko Wasito beserta pengurusnya, Koordinator Rayon seKec.  Loceret penanggung jawab kegiatan sdr. Joko Warsito selaku Ketua PSHT Ranting Loceret dan di ikuti sebanyak 75 orang.

 

Kanit Intelkam Polsek Loceret Aipda Jarot D.S yang hadir pada malam itu mengatakan bahwa, kedatangannya di pemilihan Ketua PSHT yang di adakan RM. Rakitos Kab.Nganjuk ini selain untuk menghadiri undangan juga untuk memimpin pelaksanaan pengamanan di acara itu.

 

“Kegiatan Parapatan PSHT yang diadakan ranting PSHT Kec.Loceret di saat pademi wabah Covid-19 masih berlangsung agar semua peserta harus mematuhi protokol kesehatan baik itu pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan tidak lupa tetap menggunakan Hand Sanitazer guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Alhamdulillah selama kegiatan berjalan lancar dan aman kondusif”, Ujar Aipda Jarot Dwi Susanto.

 

Sementara itu, dewan Korwil Ranting Loceret, Bambang  mengatakan parapatan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahim antar warga PSHT agar lebih solid kedepannya dan hasil dari kegiatan parapatan ranting PSHT Loceret untuk memilih bakal calon ketua PSHT ranting Loceret pusat Madiun masa bakti 2021- 2024, sedangkan ke 3 nama bakal calon ketua PSHT ranting Loceret akan diajukan ke Cab Nganjuk untuk dipilih dan diputuskan jadi Ketua PSHT Ranting Loceret.

 

Humas Polsek Loceret / Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama