Kapolres Nganjuk Minta Personel Bhabinkamtibmas Terus Rangkul Masyarakat

Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. meminta personel Bhabinkamtibmas di wilayahnya untuk senantiasa merangkul masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson saat memimpin apel Bhabinkamtibmas di halaman Polres Nganjuk, Kamis (25/11/2021).

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri. Karenanya, saya harap setiap personel Bhabinkamtibmas di wilayah Kabupaten Nganjuk melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa bangga dan tanggung jawab," kata AKBP Boy Jeckson.

"Kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Kabupaten Nganjuk, bekerjalah dengan hati dan ikhlas melayani. Menjadi Bhabinkamtibmas adalah pekerjaan mulia karena mereka turut hadir mengatasi problematika yang dihadapi masyarakat," katanya.

AKBP Boy Jeckson juga berharap personel Bhabinkamtibmas memperluas jaringan di masyarakat demi bisa melaksanakan tugas secara efektif.

"Kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas saya harapkan membentuk jaringan informasi. Rangkul semua elemen masyarakat yang ada di wilayah kerja Anda untuk pelaksanaan tugas yang kebih efektif," ucap eks Kasat Narkoba Polrestabes Medan tersebut. 

Apel Optimalisasi Tugas Bhabinkamtibmas Dalam Situasi Pandemi Covid-19 ini diikuti oleh lebih dari 100 personel Bhabinkamtibmas Kabupaten Nganjuk. Turut hadir dalam apel tersebut tim dari Dirbunmas Polda yang dipimpin oleh AKBP Moch. Fatoni, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, AKBP Boy Jeckson juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kabupaten Nganjuk.

"Selama bertugas di kepolisian, saya tahu betul betapa tugas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat bergantung pada kemampuan Bhabinkamtibmas merangkul serta mengumpulkan informasi mengenai segala kejadian di tengah masyarakat. Apresiasi saya berikan kepada personel Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugasnya sepenuh hati," tutur AKBP Boy Jeckson.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama