Mobil Masker Keliling Anggota Polsek Berbek Bagi-Bagi Masker Gratis


 


Nganjuk - Anggota Polsek Berbek bersama mobil masker keliling yang  diluncurkan oleh Polres Nganjuk Bagikan Masker gratis kepada warga masyarakat, Selasa (02/11).

 

Petugas  kepolisian yang mengawaki  mobil masker keliling dari Polres Nganjuk tersebut adalah anggota Polsek  Jajaran Polres Nganjuk yang mana pada hari ini adalah giliran Polsek Berbek untuk mengoperasionalkan mobil masker keliling membagikan  masker  kepada masyarakat.

 

Kapolsek Berbek Kompol Gede Putu Sinardana saat dikonfirmasi humas mengatakan, sesuai dengan arahan pimpinan, saat ini ada 3 unit mobil masker keliling yang beroperasi dibagi menjadi tiga zona yaitu zona tengah, zona Selatan dan zona Utara.

 

“Sasaran Mobil Masker keliling adalah tempat pusat keramaian masyarakat. Kita sambil mengedukasi, mengingatkan kepada masyarakat yang tidak memakai masker serta memberikan masker yang baru,” Ujar Kapolsek.

 

Lebih lanjut Kapolsek, menjelaskan selain membagikan masker, petugas juga melakukan pengawasan protokol kesehatan.

 

“Kita edukasi, kita imbau kepada warga agar tetap gunakan masker dengan benar walaupun saat ini kita  berada di level 1. Mari kita sama-sama membantu pemerintah untuk melaksanakan optimalisasi percepatan penanganan COVID-19 di Kota Nganjuk,” Pungkasnya.

 

Humas Berbek / Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama