Polsek Sukomoro Tingkatkan Operasi Disiplin Prokes



Nganjuk - Selasa, (02/11) Humas Sukomoro melaksanakan giat patroli yang menyasar sejumlah warga dan pemuda yang melintas di sekitar Desa Putren dan tempat-tempat latihan bela diri. Pada pelaksanaannya masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga prokes dan menghindari kerukunan.


Tujuan ditingkatkannya lagi Operasi ini adalah agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dan segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nganjuk khususnya wilayah Kecamatan Sukomoro.


Kapolsek Sukomoro AKP Jumari, SH. mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dan secara intensif dilaksanakan dalam rangka antisipasi tindak kriminal dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Kami akan lebih gencar lagi adakan operasi mengingat Nganjuk sekarang sudah berada di zona satu dan kedepannya semoga Covid-19 benar-benar hilang dengan adannya kedisiplinan dari semua lapisan masyarakat", Ujarnya

Sementara itu Operasi disiplin prokes gencar dilaksanakan serentak di hampir seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Nganjuk.

 


Humas Sukomoro / Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama