Puskesmas Bagor, Bhabinkamtibmas, Dan Babinsa Lakukan Vaksinasi Secara Door To Door Kepada Lansia


 


Nganjuk - Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Nganjuk utamanya kecamatan Bagor terus digencarkan meski saat ini wilayah tersebut telah terbebas dari zona merah Covid-19 maupun daerah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

 

Seperti di wilayah kecamatan Bagor, vaksinasi Covid-19 terus diperkuat. Kali ini vaksinasi dilakukan secara 'door to door' dan menyasar kepada para lanjut usia (lansia) yang ada di daerah ini.

 

Satgas Covid-19 kecamatan yang terdiri dari unsur Koramil, Polsek dan Puskesmas Bagor bersama dengan Satgas Desa yang terdiri Dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bidan Desa melakukan vaksinasi kepada para warga lansia yang ada di wilayahnya tersebut.

 

Kapolsek Bagor  AKP Tommi Hermanto,S.H  mengatakan, tim satgas Covid - 19 Kecamatan melakukan vaksinasi kepada para lansia dengan cara door to door karena mengingat usia dan faktor kesehatan mereka.

 

“Jadi, kita turun langsung bersama tim vaksinator jemput bola kepada masyarakat yang lansia. Dan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa, bidan Desa dan perugas dari Puskesmas Bagor kemarin disambut positif oleh para lansia dan juga keluarga, karena mereka tidak kesulitan lagi untuk membawa ke tempat vaksinasi,” Ujar Kapolsek Bagor

 

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi kepada para lansia kemarin, Selasa (03/11) adalah kegiatan vaksinasi secara serentak kepada para lansia di seluruh kabupaten Nganjuk

 

Humas Polsek Bagor / Khan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama