Sapa Warga, Aiptu Priyo Jatmiko Sosialisasikan 5M

 



Jatikalen - Disiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, personil Polsek Jatikalen Polres Nganjuk tak henti berikan himbauan dan teguran secara langsung kepada warga, seperti yang dilakukan di Desa Munung Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk. Rabu (03/11/2021).


Laksanakan patroli dalam rangka pantau situasi kamtibmas personil Polsek Jatikalen Polres Nganjuk sempatkan lakukan imbauan dan peneguran terhadap beberapa warga yang kedapatan tak pakai masker saat beraktifitas diluar rumah.


Hal tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan warga sekaligus membiasakan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan terutama aktifitas di tempat tempat berkumpulnya warga.


“Beberapa warga sempat kita tegur karena tidak menggunakan masker, kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah patuh prokes dengan memakai masker dan selalu membawa handsanitizer, selain itu kami juga imbau mereka agar turut dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan lakukan penerapan protokol kesehatan.” Ujar Aiptu Priyo Jatmiko.


Kapolsek Jatikalen polres Nganjuk AKP Pariman mengatakan,

“Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, personil Polsek Jatikalen juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.” Pungkas AKP Pariman.

 

(Humas Polsek Jatikalen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama