Sinergitas TNI-POLRI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Kawal Percepatan Vaksinasi

Kapolres Nganjuk AKBP Boy J.S. S.H,. S.I.K., M.H. bersama Sekda , Karumkit Bhayangkara dan Kadinkes meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksin di Gerai Vaksin Merah Putih TNI POLRI Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri untuk percepatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Sport Center Polres Nganjuk (20/11/2021) pagi.

 Gerai Vaksin Presisi Sport Center Polres Nganjuk merupakan salah satu dari tiga titik dimana dilaksanakannya vaksinasi yakni di SMPN 2 Kramat Nganjuk dan SMPN 2 Prambon Nganjuk dengan jumlah keseluruhan peserta 1.714 orang. 

Ditemui diselah-selah acara tianjauan AKBP Boy mengatakan ia akan berkoordinasi sekaligus mengawal pelaksanaan akselerasi vaksinasi bersama-sama unsur TNI dan Dinas Kesehatan dengan harapan dapat mengejar ketertinggalan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nganjuk

Ia menambahkan akan melihat hasilnya 15 hari kedepan persentase masyarakat yang divaksin apakah bisa mencapai 70 persen, untuk itu dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang tidak terputus dari semua pihak. 

 “Saya terus mencari cara yang lebih efektif sehingga target kami terpenuhi dan sebagai hasil akhir dari semua ini adalah terciptanya Herd Immunity”. Pungkasnya. (team humas/acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama