Sosialisasikan Kepatuhan Prokes, Polsek Warujayeng Bagi-Bagi Masker Gratis

Warujayeng - Jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk tetap gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di tempat umum di wilayah Warujayeng, Rabu (17/11/2021).

Kasi Hukum Polsek Warujayeng Ipda H. Megantara menyebut kegiatan ini dilakukan karena melihat masih banyaknya anggota masyarakat yang berkegiatan di tempat umum tanpa memakai masker.

"Masih banyak dijumpai warga yang belum disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di tempat umum," katanya. 

Megantara juga menyebut kegiatan dilakukan sebagai komitmen dan tindak lanjut kerja keras penanggulangan Covid-19 di tingkat pusat hingga daerah. Tujuannya tak lain agar tidak terjadi lagi konkakan penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Polsek Warujayeng.

"Sosialisasi protokol kesehatan akan tetap kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan warga untuk mencegah penularan Covid-19 kendati saat ini angkanya terus mengalami penurunan," tuturnya.

Hal serupa disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno.

"Seluruh kegiatan patroli, sosialisasi, serta operasi yustisi senantiasa disertai pembagian masker kepada masyarakat. Ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian, khususnya Polsek Warujayeng, dalam mencegah serta menanggulangi pandemi Covid-19," tuturnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama