Trobosan Polres Nganjuk Antar Jemput Siswa yang Akan Divaksin

 

Nganjuk - Percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Klinik Pratama Polres Nganjuk dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Dalam mendukung hal ini Polres Nganjuk menggelar program vaksinasi untuk seluruh Pelajar yang ada di Kabupaten Nganjuk. yang bertempat di Klinik Pratama Polres Nganjuk Senin (01/11).

Hari ini sejumlah 130 orang tervaksin yang didominasi pelajar dari SMPN 4 Nganjuk, dengan sistem antar jemput dari sekolah menuju Klinik Pratama Polres Nganjuk menggunakan mobil Ambulan untuk mendapatkan vaksin dosis kedua. Kegiatan ini juga dibantu oleh Relawan Mahasiswa dari tenaga kesehatan STIKES Satria Bhakti.

Menurut keterangan dari AKP Sholeh Hamid, Kasi DOKPOL Polres Nganjuk percepatan vaksinasi untuk Pelajar harus disegerakan, mengingat sekarang sudah diselenggarakannya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

“Saat ini Pelajar sudah memasuki KBM tatap muka, diharapkan semua Pelajar sudah divaksin untuk menghindari penularan klaster baru saat di sekolah.”, Ujarnya

Dengan demikian para pelajar dan orang tua bisa bernafas lega karena status keamanan di sekolah terjaga dengan adanya vaksinasi ini.

“Meskipun sudah divaksin tahap kedua tetap diperhatikan bagaimana menjaga protokol kesehatan di sekolah, tetap rajin cuci tangan dan memakai masker”, Imbuhnya.
( Team Humas / Lau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama