Wakili Kapolres, Kasat Resnarkoba beri Himbauan Kepada Majelis Dzikir dan Santri

Nganjuk-Polres Nganjuk- Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso, S.H. mewakili Kapolres Nganjuk menjadi salah satu narasumber dalam acara Rutinan Dzikir dan Sholawatan bertempat di Masjid Besar Nurul Huda Jl. A.Yani Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Sabtu (06/11/2021) malam.

Majelis Dzikir dan Sholawatan yang diselenggarakan oleh oleh KH Moch Syamsuddin Al Ali selaku Ketua Takmir Masjid besar Nurul Huda sudah dilaksanakan secara rutin, namun mengingat kondisi masih pandemi Covid – 19 sehingga acara dilaksanakan secara virtual dengan peserta terbatas. 

Ditemuai setelah acara, Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk menjelaskan bahwa beliau hadir ke acara yang mulia ini dalam rangka mewakili Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K. yang tidak bisa hadir karena ada acara pada jam yang sama dan tidak bisa ditinggalkan.

“Saya membawa beberapa pesan dari Kapolres untuk disampaikan kepada Majelis Dzikir dan sholawatan yakni himbauan kamtibmas dan pesan untuk menjaga generasi penerus terutama adik-adik santri agar tidak terpapar penyalahgunaan narkoba”. Ungkap AKP Pujo.

Setelah selesai memberikan himbauan, AKP. Pujo selanjutnya menyerahkan sarana kontak dari Kapolres Nganjuk kepada Takmir Masjid besar Nurul Huda dan para santri. Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (team humas/acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama