Ribuan Okerbaya Jenis Pil Koplo Siap Edar diamankan Tim Rajawali 19

Nganjuk-Tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk dipimpin Kasat Resnarkoba AKP. Pujo Santoso, S.H. kembali menangkap 2 orang terduga jaringan pengedar Okerbaya jenis Pil Koplo atau Dobel L yang beroperasi diwilaya Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk. Jumat(17/12/2021) malam.

Pujo mengatakan bahwa penangkapan diawali dengan proses lidik yang telah dilakukan bersama timnya beberapa hari lalu berdasarkan laporan dari warga sekitar TKP di Desa Nglinggo Kecamata Gondang melalui program “Wayahe Lapor Kapolres”.

“Pertama-tama kami menangkap 2 orang yang salah satunya sesuai dengan diskripsi informasi yang telah kami kantongi inisial (Dod) alamat Gondang Nganjuk bersama (Her)alamat Gondang dan berhasil mengamankan 2.224 butir pil dobel L dikemas dalam paket kecil siap edar dan uang tunai Rp.240.000,-“, ungkap Pujo.

Ia menambahkan dari keterangan (Her) selanjutnya tim menangkap seorang lagi berinisial (Asp) alamat Kelurahan Tanjunganom Nganjuk dan dengan barang bukti 2 kantong plastik berisi 1.800 butir dan uang tunai Rp.300.000,-

Hingga berita ini diturunkan tim Rajawail 19 masih menggali keterangan lebih lanjut dari para terduga untuk mengungkap jaringan yang lain. Dan dari keterangan (Asp) mendapat pasokan Okerbaya jenis pil dobel L tersebut dari KIRUN (DPO masih dalam pengembangan) alamat Jombang.(teamhumas/acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama