“Superhero” dan Boneka Semeru Beraksi Kembali di TK Bhayangkari Nganjuk, Kehebohan tidak Terhindari


Nganjuk-Datang bersama Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. dan Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny. Dina Boy, sejumlah “pahlawan super” menjadi vaksinator dalam kegiatan “Vaksinasi Merdeka Anak”  yang diadakan di TK Kemala Bhayangkari Nganjuk, Selasa(18/01/2022) pagi.

Kehebohan murid- murid  TK Kemala Bhayangkari Nganjuk sudah terasa sejak awal kegiatan. Bahkan kegiatan belum dimulai pun, anak-anak sudah kelihatan tidak sabar menunggu kedatangan “Superhero”  sambil berjajar di pagar sekolah mereka. 

“Ada Batman, Spiderman, Hulk. Aku mau divaksin sama Batman,” begitu ucapan yang terdengar dari mulut anak-anak TK Kemala Bhayangkari Nganjuk saat melihat super hero pujaan mereka.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. menyebut kehadiran Spiderman, Batman, Wonder Woman, Gatotkaca, Sri Asih, Gundala hingga boneka Semeru ini merupakan inovasi untuk menarik minat anak-anak sekolah di wilayahnya sekaligus memberi suntikan moral agar tidak takut divaksin.

 “Kita melakukan beberapa inovasi untuk menarik minat dan menghilangkan rasa takut anak-anak dengan menghadirkan super hero lokal maupun dari luar ditambah boneka Semeru yang merupakan ikon Sat Lantas. Mereka bukan cuma menghibur, tetapi menjadi vaksinator bagi anak-anak tersebut,”ungkap AKBP Boy.

Lebih lanjut AKBP Boy Jeckson menjelaskan pihaknya sengaja menampilkan para super hero agar anak-anak merasa nyaman bahwa super hero itu datang untuk menyuntikkan vaksin dan menyelamatkan mereka.

Dikutip dari data Sidokes Polres Nganjuk, untuk kegiatan ” Vaksinasi Merdeka Anak” di Tk Bhayangkari Nganjuk tercatat sebanyak 35 anak yang divaksin jenis “Sinovac” . dosis pertama 34 anak dan dosis kedua 1 orang. (teamhumas/acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama