Wakapolres Nganjuk Apresiasi Peran Bhabinkamtibmas dalam Percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster


Nganjuk – Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S. H. mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dan booster di Kota Angin. Hal itu disampaikannya saat memantau vaksinasi serentak di 20 titik di Kabupaten Nganjuk, Rabu (23/2/2022).

“Hari ini saya bersama Kapolsek Gondang melaksanakan cek situasi di salah satu titik tempat vaksinasi Desa Kedungglugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, sekaligus mengikuti arahan Kapolri melalui video conference,” ucap Kompol Asrori.

“Saya senang dan bersyukur melihat antusiasme peserta vaksinasi yang secara sukarela mendatangi sentra vaksinasi. Hal ini tidak lepas dari kerja keras para Bhabinkamtibmas untuk membantu mensosialisasikan sekaligus mengantar-jemput peserta, terutama warga lansia,” tuturnya.

Vaksinasi serentak yang digelar Polres Nganjuk ini berlangsung di masing-masing kecamatan di Kabupaten Nganjuk. Berdasarkan data dari Dokkes Polres Nganjuk, sebanyak 5.602 orang menerima vaksin Covid-19 dari katagori umum, anak, maupun lansia.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dan relawan dari Stikes Satria Bhakti Nganjuk yang telah mendukung kinerja Polri,” tutur Kompol Khadafi.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Khadafi juga menyampaikan harapan Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk tidak abai dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
“Kami tidak henti-hentinya mengingatkan tentang bahaya Covid-19. Untuk itu, saya berharap masyarakat agar taat pada protokol kesehatan, terutama pemakaian masker,” kata Kompol Khadafi. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama