Kapolres Nganjuk Minta Kasat Narkoba Polres Nganjuk yang Baru Maksimalkan Kerja Tim Demi Lindungi Masyarakat

Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. meminta Kasat Narkoba Polres Nganjuk yang baru AKP. Joko Santoso, S.sos, M.H. untuk memaksimalkan kerja tim yang sudah ada demi melindungi masyarakat dari bahaya narkoba. 

Hal ini disampaikan saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk yang berlangsung di lapangan apel Polres Nganjuk, Selasa (29/3/2022). Apel kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut di gedung Aula Polres Nganjuk.

“Kepada AKP Joko Santoso, S.Sos, M.H. sebagai Kasat Narkoba yang baru, saya ucapkan selamat datang. Saya berharap Bapak bisa memaksimalkan kerja tim yang ada dengan sebaik-baiknya,”kata AKBP Boy Jeckson.

"Laksanakan tugas dengan keikhlasan dan semangat untuk melindungi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

AKP Joko Santoso, S.sos, M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Porong Polres Sidoarjo menggantikan AKP Pujo Santoso, S.H. yang telah menjabat Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk sejak tahun 2019 hingga 2022. 

Sedangkan AKP. Pujo Santoso, S.H. akan bergeser dan menduduki jabatan sebagai Kanit II Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim. 

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa pergantian jabatan merpakan hal biasa di tubuh Polri, hal ini dilakukan untuk penyegaran untuk organisasi dan anggota itu sendiri. 

 “Saya ucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada AKP. Pujo Santoso, S.H. AKP. Pujo Santoso, S.H. Ukir prestasi di tempat baru, tentunya harus lebih baik daripada yang sekarang," tuturnya. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama