PATROLI TOKO SWALAYAN CEK KETERSEDIAAN MINYAK GORENG


Nganjuk,tribratanews.nganjuk.jatim.polri.go.id, Kertosono -  Cek Ketersediaan Sembako khususnya Minyak goreng , Unit Samapta Polsek Kertosono yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kertosono Iptu Miharso, melaksanakan Patroli  dengan sasaran Toko swalayan guna melakukan pendataan dan pengawasan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng di wilayah Kecamatan Kertosono . Selasa (29/03/2022).


Giat Patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kertosono Polres Nganjuk Iptu Miharso singgah di toko - toko swalayan di wilayah Kecamatan Kertosono, Disamping melakukan pengecekan stok sembako, petugas Patroli berikan edukasi 5 M tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker baik pembeli maupun pemilik toko  guna mencegah penularan virus Covid 19. 


Kapolsek Kertosono Kompol Pramono saat dikonfirmasi humas mengatakan "Satgas Pangan Polri Akan Tindak Lanjuti Pelaku Yang Ketahuan Melakukan Aksi Borong Minyak, Menyimpan Ataupun Menimbun Dan Menjual Minyak Goreng Diatas HET, Dan Satgas Pangan Polri Akan Terus Awasi Alur Distribusi Minyak Goreng, saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk tidak melakukan aksi borong minyak goreng dan saya himbau untuk toko - toko swalayan untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng agar ketersediaan minyak goreng tidak menjadi langka di pasaran". Ujar Kapolsek. 



#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama