Polres Nganjuk Raih Penghargaan Aplikasi Indikator Kinerja Pelayanan Publik Tertinggi

Nganjuk - Bagops Polres Nganjuk berhasil meraih penghargaan sebagai satker dengan tingkat operasional aplikasi DORS (Daily Operation Reporting System) tertinggi periode Januari-Maret 2022 dari Polda Jawa Timur, Selasa (29/3/2022). Atas penghargaan tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasi seraya meminta jajarannya terus mempertahankan kinerja memuaskan dalam pelayanan publik.

"Selamat kepada Kabagops Polres Nganjuk Kompol Abdul Rokib, S.H., M.H. dan kasat reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung AP. S.H., S.I.K., M.H. serta seluruh personel atas penghargaan operasional aplikasi DORS tertinggi dari Polda Jatim," kata AKBP Boy Jeckson.

“Saya salut dengan pencapaian yang ditorehkan mengingat penghargaan ini merupakan indikator dari kinerja kita dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Aplikasi DORS sendiri dipakai untuk memasukkan data mengenai laporan dari masyarakat yang terkoneksi dengan Mabes Polri. Adapun Polres Nganjuk dinilai sebagai satker yang paling disiplin dan aktif melakukan penyampaian laporan melalui aplikasi tersebut.

“Penilaian dilakukan setiap 3 bulan sekali. Untuk itu kita harus bekerja lebih keras sehingga bisa mempertahankan pencapaian ini, ” kata AKBP Boy Jeckson. 

“Saya ucapkan selamat kepada Bagops dan operator DORS atas penghargaan hari ini. Namun, jangan berpuas diri. Jadikan momen ini sebagai motivasi untuk lebih giat bekerja,” ucapnya. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama