Memasuki Bulan Suci Ramadan , Patroli Malam Polsek Kertosono Fokus Cek Ketersediaan Sembako

Nganjuk, - Untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan sembako jelang Ramadan aparat Polsek Kertosono terus melakukan pengecekan di sejumlah toko sembako di wilayah Kecamatan Kertosono , Jumat (1/4/2022).

Hal itu dilakukan oleh Regu Patroli Polsek Kertosono yang dipimpin Pawas Panit Binmas Ipda Dwi Agus Kristanto bersama anggota guna menindak lanjuti arahan Kapolres untuk mengecek ketersediaan sembako saat memasuki bulan ramadan .

Dari hasil pengecekan tersebut petugas tidak menemukan adanya upaya penimbunan minyak goreng ataupun sembako yang dilakukan pemilik toko.

 Kapolsek Kertosono Kompol Pramono mengungkapkan, minyak goreng serta sembako lainnya harus terjamin ketersediaannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat puasa Ramadan.

“Apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, stok minyak goreng dan bahan pokok lainnya harus tetap terjaga hingga hari raya Idul Fitri yang akan datang dan seterusnya,” sebut Kompol Pramono. 

Kapolsek juga mengungkapkan akan menindak tegas apabila menemukan adanya oknum-oknum yang ingin cari untung besar dengan mencoba melakukan penimbunan minyak goreng ataupun bahan pokok lainnya.  

#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama