Ngopi Bareng Kepala Desa, Kapolres Nganjuk Dorong Masyarakat Maksimalkan Program Wayahe Lapor Kapolres

Nganjuk-Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S, S.H., S.I.K., M.H. ajak Pejabat Utama PJU mengenal lebih dekat para “Demang” atau kepala desa se kecamatan Lengkong, Patianrowo dan Jatikalen melalui acara Ngopi bareng di Balai Pertemuan Desa Kedungmlaten Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Kamis(07/04/2022) malam. 

Dalam sambutannya AKBP Boy Jeckson mengungkapkan kebanggaanya kepada para kades yang merupakan pemimpin yang lahir dari pilihan masyarakat. 

“Saya rela membatalkan semua jadwal kerja saya untuk bisa berkumpul dengan bapak dan ibu sekalian,” katanya . 

Kapolres Nganjuk selain memperkenalkan para pejabat utamanya juga memaparkan program unggulan Polres Nganjuk terutama Program “Wayahe Lapor Kapolres (WLK)” yang menjadi jembatan penghubung komunikasi antara Polres Nganjuk dengan masyarakat Kabupaten Nganjuk. 

Untuk kecepatan respon petugas terkait pelaporan perkara dan sharing informasi , AKBP Boy Jeckson menyarankan agar memanfaatkan layanan WLK mengingat program WKL ini menggunakan layanan Whatsapp di nomor 081331342003. 

“Monggo nomor whatsapp WLK ini disimpan dan disebarkan kepada warganya, agar pelayanan Polres Nganjuk bisa dirasakan sampai ke desa bapak dan ibu sekalian ” kata AKBP Boy Jeckson. 

Sementara itu Kajari Nganjuk Nophy Tenophero Suoth, S.H. M.H. mengungkapkan Kejaksaan Negeri Nganjuk akan menerapkan Restorasi Justice yang mana bahwa permasalahan - permasalahan yang kecil bisa diselesaikan ditingkat desa saja. 

“ Kecuali permasalah tersebut termasuk katagori kejahatan berat, maka hal itu menjadi tugas kami untuk menyelesaikannya,”. Kata Nophy(acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama