Polsek Jatikalen terjunkan Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Migor dan Sembako saat Bulan Ramadan

Nganjuk - Polsek Jatikalen menerjunkan semua Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnnya. Kegiatan pemantauan ini dilakukan sembari berpatroli serta sambang desa. 

Menindaklanjuti intruksi pimpinan pusat dan Kapolres, Kapolsek Jatikalen AKP Pariman mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jatikalen untuk melaksanakan patroli sekaligus mengecek harga bahan pokok di tempat perbelanjaan dan sejumlah toko sembako yang berada di wilayah desa binaan.

“Saya berharap kepada pemilik toko toko sembako maupun minimarket agar selalu mengupayakan ketersediaan bahan pokok sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya selama bulan suci Ramadan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatikalen berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKP Pariman. 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Munung Aiptu Nurwakit juga melaksanakan kegiatan pengecekan stok ketersediaan minyak goreng kemasan dan sembako sembari berpatroli di Pasar Munung dan toko2 di Desa Munung Kec. Jatikalen Kab. Nganjuk. Minggu (3/44/2022) pagi.

Ia menyampaikan kepada pemilik maupun karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan sembako di toko masing-masing dan tidak melakukan penimbunan sembako, terutama minyak goreng, dan mengimbau agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET). (Hms/Jatikalen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama