Wakapolda Jatim Berikan Bantuan dari Kapolri Untuk Buruh


Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, menyerahkan bantuan sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Buruh Jawa Timur yang terdampak pandemi covid-19 di Jalan Kavling DPR IV 14 Sidoarjo, pada Kamis (14/4/2022) siang. 

Dalam kesempatan ini, DPD KSPSI Jatim Ahmad Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas simpatinya memberikan bantuan sembako yang diberikan kepada buruh. 

"Bantuan ini sangat berarti bagi buruh terutama menjelang perayaan hari raya Idul Fitri," ucap Fauzi.

Kegiatan dilanjutan dengan pemberian bantuan sembako dari Kapolri, yang diserahkan oleh Wakapolda Jatim kepada buruh yang terdampak pandemi covid-19. 

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dalam kesempatan ini menjelaskan, dampak covid-19 yang sudah hampir 2 tahun melanda di Indonesia ini sangat dirasakan seluruh lapisan masayarakat termasuk buruh. 

Selain itu, juga ditambah dengan isu kelangkaan dan kenaikan bahan makanan. Itu membuat Polri untuk berusaha meringankan beban masyarakat buruh melalui bantuan sembako dari Bapak Kapolri.

"Menjelang hari raya Idul Fitri yang pertama kali diperbolehkan oleh Pemerintah untuk melaksanakan mudik setelah 2 tahun, diharapkan masyarakat tidak terlalu euforia yang berlebihan serta dapat mematuhi protokol kesehatan dengan melengkapi persyaratan mudik, yakni dengan vaksinasi dosis ketiga atau booster," jelasnya Wakapolda Jatim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama