Dua Anggota Polres Nganjuk Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S, S.H., S.I.K., M.H. melantik Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada dua anggotanya di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin (6/6/2022) pagi.

 Penghargaan tersebut diberikan karena selama 32 tahun pengabdiannya dijalani tanpa pelanggaran, tanpa cacat, tanpa cela, dan tanpa ada catatan hukuman disiplin, ucap Kapolres Nganjuk AKBP Boy saat memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian.

Dua anggota Polres Nganjuk yang menerima penghargaan kenaikan pangkat yakni, Iptu Sudarsini kanit PPA Polres Nganjuk, yang dinaikkan pangkatnya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dan, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Marjan anggota Polsek Loceret, yang dinaikkan pangkatnya menjadi Ipda (Inspektur Polisi Dua).

Dalam lanjutan amanatnya, AKBP Boy Jeckson mengatakan kenaikan pangkat dan jabatan anggota kepolisian harus menjadi motivasi untuk memberi kontribusi lebih bagi institusi Polri serta masyarakat.

 “Selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh. Sebagai pimpinan, saya selalu merasa bangga apabila ada anggota yang berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu AKP. Sudarsini mengatakan bersyukur hari ini telah menerima anugrah kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi. 

“Sebentar lagi saya akan memasuki masa pensiun, saya ingin menghabiskan sisa masa dinas ini dengan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan insitusi Polri ". pungkasnya.(acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama