Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.a. 2022 di Polres Nganjuk Kumpulkan Data dari Responden Terkait Kuliah Kerja Profesi



Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H.berpesan untuk keberhasilan tugas di kewilayahan, kita harus mengenali wilayah kesatuan di mana kita akan ditugaskan. Hal ini disampaikan saat menerima 9 Pamen peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.a. 2022 bersama perwira pendamping yang akan melaksanakan pengumpulan data terkait Kuliah Kerja Profesi. (Selasa,26/7/22).

 

Lebih jauh Kapolres mengatakan, Pelajari kondisinya dengan seksama sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah strategis untuk kepentingan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan cepat, mudah, dan profesional.

 

Kuliah kerja profesi Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.A. 2022 di Polres Nganjuk mengangkat tema “Pemantapan Kinerja Organisasi di tingkat KOD Guna Terpeliharanya Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.”

 

Dalam kegiatan tersebut peserta didik akan mengumpulkan berbagai data dari responden yang berasal dari Polres Nganjuk, Kodim 0810 Nganjuk, Kejaksaan Negeri Nganjuk, Pengadilan Nganjuk, Satpol PP Nganjuk dan lapas Klas 2B Nganjuk.

 

Kapolres Nganjuk juga menyampaikan program dan inovasi yang ada di Polres Nganjuk meliputi Wayahe Lapor Kapolres, Polisi Belajar, Blue light patrol, Cermat Sim dan Kebaikan bergulir.

 

“Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapat data sebanyak-banyaknya yang dapat menunjang keberhasilan tugas dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi serdik Sespimmen di Polres Nganjuk,” pungkasnya.

 

Sementara itu para peserta didik mengapresiasi atas kerjasama yang baik atas pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi Sespimmen Polri Dikreg ke-62 T.a. 2022 di Polres nganjuk ini.

 

Peserta didik mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Nganjuk dan instansi terkait yang telah meluangkan waktunya sebagai responden dalam rangka pengumpulan data kewilayahan di Kabupaten Nganjuk ini. (acha

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama