Sabet Penghargaan Bergengsi, 6 Anggota Polres Nganjuk dan 1 Tenaga Non ASN diganjar Reward

Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan piagam penghargaan kepada 6 orang anggota dan 1 tenaga non ASN yang dinilai berprestasi dalam perkerjaannya sehingga bisa membawa nama harum Polres Nanjuk. 

Penghargaan diberikan kepada Aiptu Murtono,S.H., Aiptu Warsito,S.H. dan Briptu Arifita Wahyu Chairinda,S.H. atas pestasinya dalam tugas di bidang perncanaan sehingga menduduki peringkat 3 katagori nilai Smart Sakip, ABK dan IKPA tahun 2022 tingkat Polda Jawa Timur.

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Bripka Doni Budi Hidayat,S.H., Bripka Candra Wahyu Eko.S,S.H. dan Sekar Arum (Tenaga non ASN) atas pestasinya meraih juara 1 IKPA terbaik Semester 1 tahun 2022. 

Kepada Aipda Machmud selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Ngasem Polsek Jatikalen diberikan penghargaan atas inovasinya sebagai pencetus wilayah bebas miras dan narkotika pada desa binaannya.

Akbp Boy Jeckson mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh anggotanya, hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan berbanding terbalik dengan jumlah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Nganjuk.

“Hari ini saya juga memberikan penghargaan yang tidak biasa kepada Sekar Arum, meskipun beliau adalah tenaga non ASN di Polres Nganjuk namun kita tidak bisa menutup mata atas sumbangsihnya sehingga Polres Nganjuk meraih juara 1 IKPA terbaik Semester 1 tahun 2022 se Kediri raya,” ungkap AKBP Boy Jeckson.

“Dari sini saya berharap anggota sekalian dapat menarik kesimpulan bahwa semua elemen Polres Nganjuk dari Perwira, Bintara, ASN dan Tenaga Non ASN sekalipun sangat penting peranannya terhadap tugas pokok kita, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” imbuhnya. 

Untuk itu semua personel Polres Nganjuk mendapat peluang yang sama untuk meraih penghargaan tidak hanya dibidang operasional, bidang pembinaan juga. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan menjadi contoh untuk personel yang lain,” pungkasnya.(acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama