Beri Santunan kepada Anak Yatim, Kasat Reskrim Polres Nganjuk Harap Jadi Ikhtiar Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Nganjuk - Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti AG Ananta P., S.H. ,S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu yang bernaung di Yayasan Amanah Begadung, Senin (19/9/2022). 

Penyerahan bantuan tersebut diberikan bersamaan dengan pelaksanaan Anev bulanan yang dipimpin AKP Gusti dan diikuti oleh anggotanya dan Kanit Reskrim jajaran di Aula Polres Nganjuk. 

“Pemberian santunan kepada 40 anak yatim ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka menjaga Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif. Kami berharap bantuan doa dari mereka agar supaya kegiatan Satreskrim dalam menangani perkara dan pengungkapan kasus selalu diberikan keberhasilan dan kelancaran. Semoga inibmenjadi berkah untuk semua,” ujar AKP Gusti. 

Terkait Anev, AKP Gusti mengatakan analisa dan evaluasi kinerja Satreskrim wajib dilakukan guna mengukur tingkat keberhasilan yang dicapai dalam pelaksanaan tugas terkait penanganan perkara maupun pengungkapan kasus. Kegiatan ini sekalogus untuk memberi bekal kepada anggota dalam pelaksanaan Operasi Kewilayahan Sikat Semeru 2022 pada 19-30 September.

“Target operasi sudah kami tentukan. Kami mohon doa kepada Allah SWT agar pelaksanaan giat Operasi dapat berjalan dengan lancar dan Target Operasi semuanya dapat diungkap. Untuk itu, kami juga berharap bantuan informasi dari masyarakat melalui program Wayahe Lapor Kapolres melalui nomor WhatsApp 0813 3134 2003," kata AKP Gusti.

“Mari sama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Nganjuk dengan semboyan “Ayo Jogo Nganjuk” dan “Nganjuk Guyub Rukun”. Tentunya ini semua bukan hanya merupakan tugas Polri, melainkan juga sinergisitas dari segenap instansi/forkopimda Kab. Nganjuk dan seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama