Semarakkan Anjuk Ladang Scooter Fest, Kabaharkam Polri Riding Bareng Vespa Mania Keliling Nganjuk

Nganjuk - Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si bersama unsur Forkopimda kabupaten Nganjuk dan ratusan pecinta vespa riding bareng keliling Nganjuk, Sabtu (22/10/2022).  

Acara riding bareng keliling nganjuk tersebut merupakan rangkaian Anjuk Ladang Scooter Fest. Adapun kegiatan yang berpusat di GOR Bung Karno ini berlangsung pada 22-23 Oktober 2022. 

Komjen Arief bersama rombongan juga menyempatkan diri singgah sejenak di Desa Bulu Kecamatan Berbek. Kedatangan mereka di Desa Bulu sekaligus untuk turut dalam panen raya padi bersama masyarakat setempat. 

Komjen Arief menuturkan kegiatan ini dapat menyatukan jiwa dan menyamakan rasa. Slogan "Satu Vespa Sejuta Saudara" menjadi simbol komitmen pecinta vespa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Vespa adalah lambang kesetiaan dan keindahan. Mari bersama-sama ciptakan persatuan dan kesatuan melalui Anjuk Ladang Scooter Fest ini," ucap Komjen Arief. 

Senada dengan Kabaharkam Polri, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa pihaknya menginisiasi Anjuk Ladang Scooter Fest dengan tema “Bersatu Tanpa Perbedaan” dengan tujuan mempererat persaudaraan demi keutuhan NKRI.

“Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022. Untuk itu kita teladani semangat pendahulu kita dengan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” tutur AKBP Boy Jeckson. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama