Kapolres Nganjuk Santuni Warga Jintel yang Rumahnya Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Nganjuk - (Kamis, 10 /11/2022) Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jekson Situmorang. SH.SIK. MH. memberikan santunan kepada Prengky (22), warga Desa Jintel, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk yang rumah semi permanen miliknya terbakar akibat korsleting listrik beberapa waktu lalu.

“Kedatangan kami dalam rangka membantu kegiatan tradisi selamatan masuk rumah baru buat Prengky dan keluarganya sekaligus menyerahkan sedikit sumbangan untuk keperluan sehari-hari mereka,”kata AKBP Boy.

“Sebelumnya anggota Polsek Rejoso Polres Nganjuk juga menggalang dana bantuan perbaikan rumah milik Prengky yang saat ini sudah jadi dan siap ditempati,”katanya. 

“Kami berharap semoga apa yang sudah kami perbuat ada manfaatnya untuk Prengky dan keluarga,” sambungnya. 

Sementara itu Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk, AKP Gendut Wisoko menjelaskan, penggalangan dana tersebut memang sengaja dilakukan untuk membangun kembali rumah permanen yang lebih layak.

“Kami tergerak untuk membantu setelah mendengar latar belakang mas Prengky yang selama ini menjadi tulang punggung bagi adik-adiknya yang masih sekolah, jadi buruh tani dan pekerjaan serabutan,” kata Gendut.

“Anggota Polsek Rejoso juga turut terlibat langsung membangun rumah ini, Semoga menjadi tabungan amal kebaikan,” katanya. (acha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama