Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan di Porong


SIDOARJO - Kamis pagi (3/11/2022) Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi korban tragedi Kanjuruhan di Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Sidoarjo. Kedatangan Kapolresta Sidoarjo tersebut untuk melakukan anjangsana serta memberikan bantuan kepada korban tragedi Kanjuruhan Malang.


Disambut oleh keluarga Korban, Kapolresta Sidoarjo bersama Kasat Intel dan Kasidokkes Polresta Sidoarjo melihat kondisi korban yang tengah terbaring di ranjang tempat tidur. Tim Dokkes Polresta Sidoarjo juga melakukan pengecekan terhadap kondisi korban.


“Kesehatan kami ( Dokkes Polresta Sidoarjo) juga sudah mengecek bagaimana kondisinya, memang sekali lagi perlu waktu untuk pemulihan,” Terang Kapolresta Sidoarjo kepada awak media.


Kapolresta Sidoarjo juga memberikan santunan kepada keluarga dan korban untuk meringankan beban. Sementara itu, Pihak keluarga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Sidoarjo. “Kami berterima kasih kepada bapak Kapolres karena telah menyempatkan waktu untuk datang dan memberikan bantuan kepada putra kami,” Ujar orang tua korban.


Dikesempatan yang sama Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah memberikan semangat kepada korban agar lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala. Keluarga dan masyarakat setempat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo dan rombongan ke rumah korban.

(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama